Walikota dan Wawali Memusnahkan Barang Bukti Narkoba (Walikota: Waspada terhadap Bahaya Narkoba)

(Bontang, 16 Februari 2017). Dalam rangka memerangi peredaran narkoba di Kota Bontang, Pemerintah Kota Bontang melaksanakan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Penggunaan Narkoba pada Kamis (16/2) pagi di halaman Kantor Kejaksaan Negri Kota Bontang.

Acara yang berlangsung dengan singkat tersebut dihadiri oleh Walikota Bontang Neni Moernaeni, Wawali Basri Rase, Ketua DPRD, Polres Bontang, tokoh masyarakat, tokoh ulama, dan insan pers.

Dalam sambutannya, Wawali Basri Rase menghimbau agar Dinas Kesehatan kembali memberikan sosialisasi narkoba mengingat bahaya narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Saya menghimbau agar Dinas Kesehatan kembali memberikan sosialisasi narkoba untuk anak-anak kita karena narkoba ini sangat berbahaya dan dapat merusak generasi penerus bangsa,” himbau Basri.

Senada dengan Wawali Basri Rase, Walikota Neni pun menuturkan bahwa kita harus memerangi peredaran narkoba di Kota Bontang.

“Salah satu upaya yang harus dilakukan untuk memerangi narkoba adalah bersama – sama bergandengan tangan memberantasnya sehingga anak-anak kita tidak terjerat narkoba yang dapat merusak masa depan mereka,” tutur Neni.

“Sekali lagi saya tekankan, kita harus lebih waspada kepada anak-anak kita semua agar tidak menyentuh yang namanya narkoba,” tegasnya.

Diakhir acara,  Walikota Neni, Wawali Basri Rase, Polres Bontang dan tokoh ulama melaksanakan pemusnahan barang bukti narkoba dan diakhiri dengan foto bersama.

PPID Kota Bontang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *