KOORDINASI DAN EVALUASI TIM POKJANAL PEMBINAAN POSYANDU KOTA BONTANG TAHUN 2021

KOORDINASI DAN EVALUASI TIM POKJANAL PEMBINAAN POSYANDU KOTA BONTANG TAHUN 2021

Senin, 14 Juni 2021 bertempat di Pendopo Rujab Wali Kota dilaksanakan kegiatan Koordinasi dan Evaluasi Tim Pokjanal Pembinaan posyandu Kota Bontang Tahun 2021. Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Bontang Basri Rase dan dihadiri oleh  ketua tp pkk kota Bontang, sekretaris daerah, asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, kepala dinas, camat dan lurah di lingkungan pemkot bontang,ketua dan wakil ketua pokja IV tp pkk kota bontang, kepala puskesmas se kota Bontang, ketua organisasi profesi se kota Bontang, pengurus dan anggota pokjanal posyandu kota Bontang.

Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan mengetahui kondisi posyandu se- kota Bontang, membuat kesepakatan bersama terhadap pembinaan, pengelolaan dan penyelenggaraan posyandu, mengoptimalkan kembali fungsi posyandu di masa pandemi tanpa mengabaikan keamanan dan protokol kesehatan.

Dengan Kegiatan ini diharapkan Tim Pokjanal Pembina posyandu lebih meningkatkan sinergitas dengan masyarakat maupun stakeholder terkait sehingga pelayanan posyandu semakin meningkat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas